cincin kawin

cincin kawin

Tunangan jadi langkah dini yang sakral saat sebelum mengarah pelaminan. Momen yang sangat membahagiakan ini diisyarati dengan menyematkan cincin di jari manis perempuan. Cincin tunangan memanglah jadi simbol komitmen buat mengikat janji dengan pendamping.

Tiap perempuan pasti menginginkan cincin tunangan yang cocok dengan impiannya. Bermacam- macam model serta wujud cincin tunangan juga banyak yang mencuri atensi. Saat sebelum Kamu memilah suatu cincin tunangan, tampaknya Kamu butuh memandang sebagian model cincin tunangan yang jadi idaman perempuan, berikut ini penjelasannya.

1. Cincin Solitaire

Cincin Solitaire ialah cincin yang cuma memakai mata berlian. Cincin solitaire ini jadi salah satu model cincin yang sangat universal digunakan buat cincin kawin ataupun juga cincin tunangan. Nah umumnya, wujud berlian berikut inilah yang sangat kerap diseleksi buat cincin solitaire:

a. Round Cut

Round cut ialah wujud berlian yang sangat terkenal diantara wujud yang lain. Potongan tipe ini sanggup memantulkan sinar dengan sempurna sehingga mengoptimalkan kilau pada berlian.

b. Princess Cut

Princess cut merupakan berlian dengan potongan persegi. Wujud berlian tersebut ialah wujud kesukaan kedua sehabis wujud round.

c. Emerald Cut

Emerald bisa jadi jadi potongan wujud berlian sangat unik yang sempat terdapat. Cuma 3% dari berlian di dunia merupakan wujud emerald. Tampilannya yang vintage serta berbeda nampak begitu menawan dikala dijadikan cincin tunangan.

d. Oval Cut

Wujud berlian oval nyaris mirip dengan wujud berlian round, tetapi lebih memanjang. Bila pendamping Kamu mempunyai tangan yang kecil ataupun jari yang pendek sesuai memilah cincin tunangan dengan wujud berlian ini. Alasannya wujud oval sanggup berikan ilusi jari lebih panjang.

e. Marquise Cut

Wujud berlian ini menyamai wujud perahu dengan kedua ujungnya terbuat runcing, tetapi terdapat pula yang menyangka wujud berlian ini menyamai wujud bibir dikala tersenyum. Kamu yang mau tampak elegan dapat menggunakan wujud berlian ini, karena potongan ini hendak berikan ilusi dimensi berlian yang lebih besar.

f. Heart Cut

Potongan berlian berupa hati ini juga jadi salah satu yang popular dijadikan cincin kawin maupun cincin tunangan. Sama semacam tampilannya yang nampak manis, Kamu dapat memilah cincin berlian wujud hati buat mewakili isi hati Kamu.

 

source cincin kawin

Author : cincin kawin

Bio  : duta jewellery/ cincin kawin